Mobile Ponsel Dapat Menyebabkan Kanker Otak

Free Software Pc and AV -Clik here

Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas Kita adalah untuk mencoba, karena disaat mencoba disitulah kita menemukan serta belajar membangun kesempatan untuk berhasil..!!
Share this :
Sekitar 30 ilmuwan dari 14 negara meninjau studi sebelumnya minggu lalu.

Mereka menyimpulkan bahwa medan elektromagnetik dari ponsel dan perangkat nirkabel lainnya disajikan sebuah "resiko" dari glioma - jenis kanker otak ganas.

The boffins, pertemuan di Lyon, Perancis, handset diklasifikasikan sebagai kategori 2B - "mungkin karsinogenik bagi manusia".
Asap knalpot dan pestisida DDT juga dinilai 2B.

Organisasi Kesehatan Dunia Internasional Badan Penelitian Kanker (IARC) menemukan lalat dalam menghadapi penelitian sebelumnya WHO. Di masa lalu itu mengatakan tidak ada bukti yang menghubungkan ponsel ke kanker.

Ketua kelompok kerja IARC Dr Jonathan Samet berkata: "Mungkin ada beberapa risiko dan oleh karena itu kita harus tetap mencermati hubungan antara ponsel dan risiko kanker." Karena tumor kanker paling waktu puluhan tahun untuk mengembangkan, banyak ilmuwan juga menyatakan hal itu belum mungkin untuk menyimpulkan bahwa ponsel tidak menimbulkan risiko kesehatan jangka panjang.

Rating IARC sekarang pergi ke lembaga kesehatan WHO dan nasional untuk panduan kemungkinan menggunakan ponsel.

http://www.thesun.co.uk

Page Information

Title: Mobile Ponsel Dapat Menyebabkan Kanker Otak

URL: http://efry-day.blogspot.com/2011/06/mobile-ponsel-dapat-menyebabkan-kanker.html

Posting Komentar

Tingalkan Komentar