Wisata Alam di Kali Ampat Kota Sorong

Free Software Pc and AV -Clik here

Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas Kita adalah untuk mencoba, karena disaat mencoba disitulah kita menemukan serta belajar membangun kesempatan untuk berhasil..!!
Share this :
Kegiatan dari Rekan-Rekan Organisasi LDK Unamin dan Unvic serta Stain pada tanggal 23 Oktober 2011 Mengadakan kegiatan Kunjungan Wisata Alam yang di laksanakan di salah satu tempat yang telah sering di kunjungi oleh masyarakat sekitar khususnya masyarakat Kota sorong yakni di Kali Ampat, Kegiatan ini bertujuan menjalin Hubungan soladiritas antar sesama yang di bangun selama ini oleh Organisasi LDK di lingkungan Universitas yang ada di kota sorong, kegiatan yang bertajuk tentang Pelestarian Alam di kota Sorong, Kegiatan ini membuat rekan-rekan tetap semangat sekalipun jalan yang dilalui cukup curam, sehinga kemarin pun saya mendapatkan satu istilah dari rekan rekan yakni" Semangat Gunung " hhe mantab bro I like it...

Sekilas
Kemerosotan Hutan dikota sorong merupakan akibat dari ulah manusia itu sendiri . Sehinga Manusia dalam memanfaatkan sumber daya alam akan menimbulkan perubahan terhadap ekosistem yang juga akan mempengaruhi kelestarian sumber daya alam itu sendiri. Maka dengan Pemanfaatan sumber daya alam yang melebihi ambang batas, daya dukung lahan dan tanpa memperhatikan aspek kelestariannya akan mendorong terjadinya erosi dan longsor yang akan meresahkan warga disekitar area pegunungan, Oleh karena Tekanan penduduk dan ekonomi yang semakin besar mengakibatkan pengambilan Sumber daya Alam semakin intensif dan juga yang terjadi disekitar pegunungan yang sudah Gundul karena adanya Penambangan pasir yang terus meningkat. tetapi kesadaran masyarakat sekitar untuk mereboisasinya kembali masih sangat rendah.




























Di waktu pulang kita dapat menikmati keindahaan pemandangan Kota Sorong dari Puncak Gunung

MARI KITA JAGA HUTAN KITA SERTA MELESTARIKANNYA

Page Information

Title: Wisata Alam di Kali Ampat Kota Sorong

URL: http://efry-day.blogspot.com/2011/10/pelestarian-hutan-dan-lingkungan-di.html

5 comments

30 April 2015 pukul 18.41

pengen liburan tapi kerja terus :((((

25 April 2018 pukul 20.37

Pemandangnya bagus sekali jadi pingin kesana sama temen-temen.

25 April 2018 pukul 20.39

Jadi pingin liburan kalau liat-liat tempat bagus kayak gini.

25 April 2018 pukul 20.42

Pasti menyenangkan sekali jika berlibur di tempat seperti ini

25 April 2018 pukul 20.49

Tempatnya masih sangat asri sekali.

Posting Komentar

Tingalkan Komentar